Autotheism Inc.

Translate

Tulisan 03 Bhs. Indoneisa 2 (Perjalanan Tujuan Hidup)

Kehidupan adalah suatu perjalanan panjang untuk kita mancari berbagai macam tujuan hidup dari diri setiap orang yang menjalani kehidupan. Tujuan hidup ialah suatu takdir dari setiap manusia, berbagai macam jalan yang mereka lewati untuk mencapai tujuan hidup itu sendiri, berbagai macam cobaan dan rintangan hidup untuk mendapatkan tujuan hidup yang akan diraihnya. Kehidupan bukanlah hanya hidup seperti saat keseharian kita mulai dari bangun tidur hingga tidur kembali setelah segala aktivitas yang telah mereka lalui, melainkan untuk menjalani sesuatu yang sangat berhaga nilainya yang tidak bisa dibayar dengan sejumlah uang. Kerena hidup ini akan terus ada sampai kapanpun.

Jikalau datangnya sebuah kematian itu hanyalah suatu perpindahan tempat yang memang tidak bisa kita rasakan saat ini, tetapi itu adalah penerus dari adanya kehidupan yang akan datang. Saya yang saat ini tengah menjalani suatu kehidupanku sebagai seorang mahasiswa di perguruan tinggi swasta terus mencari apa yang memang sudah menjadi takdir dari garis tangan yang telah ditakdirkan oleh Nya dan hanya Allah lah yang tahu bagaimana seluruh kehidupan yang akna dijalani oleh setiap manusia di dunia ini.

Yang saat ini saya rasakan sebagai seorang mahasiswa, saya merasakan bahwa tujuan hidup ini adalah menjalani sesuatu yang sangat berharga untuk diri kita sediri dan juga untuk orang orang yang sangat sayang mennyayangi kita. Baik dan buruknya perjalanan kita lalui itu adalah hal yang terbaik untuk kita menuju tujuan hidup saat berada di dunia ini. Kita sebagai seorang manusia hanyalah bisa pasrah dengan apa yang telah ditakdirkan oleh Nya. Rencana rencana yang telah diatur sedemikian rupa baiknya untuk kita menjalani kehidupan ini agar lebih baik lagi itu semua tergantung kepada kehendak dari sang maha kuasa yang dimana untuk mengijinkan hal tersebut terjadi.

Membantu untuk kita terus melakukan sebuah kebaikan terhadap semua makhluk hidup serta ucapan dari lisan kejujuran adalah kuci utama untuk mendapatkan sebuah kehidupan yang lebih baik dalam tujuan kehidupan ini.

Perjalanan dari tujuan hidup saya sekarang ini adalah bagaimana saya bisa lulus dengan terhormat dari sebuah perguruan tinggi yang dimana tempat saya mencari ilmu pengetahuan tentang sebuah informasi dalam bidang teknologi komputer. Serta bagaimana untuk membanggakan kedua orang tua dan masyarakat dalam kehidupan saya agar bisa lebih baik lagi menjalani kehidupan ini dari hari sebelumnya. Dan saya juga sangat berterimakasih kepada orang orang telah masuk berada dalam kehidupan saya jalani sampai detik ini mulai dari teman, saudara serta orang yang saya cintai dengan sepenuh hati.

SHARE ON:

Hello guys, I'm Tien Tran, a freelance web designer and Wordpress nerd. Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque laudantium, totam rem aperiam, eaque ipsa quae.

    Blogger Comment

0 komentar:

300x250 AD TOP