Autotheism Inc.

Translate

Tulisan 04 Bhs. Indoensia 2 (Dari Lapangan Menjadi Parkiran)


                    Universitas gunadarma adalah salah satu Universitas terkemuka khususnya di daerah pulau jawa ini yang cukup terkenal dalam bidang komputerisasinya dan hingga sampai pada saat ini fakultas ilmu komputer di Universitas Gundarma telah terakreditasi A. Dalam tulisan kali ini saya akan membahas tentang tempat parkir di Universitas Gunadarma pada kampus J. kampus J Gunadarma terletak pada jalan kyai haji Noear Ali, Kalimalang, Bekasi Barat. Yang dahulunya gedung ini sempat menjadi pusat perbelanjaan masyarakat dan hingga saat ini telah berubah menjadi tempat mencari ilmu di dalam perguruan tinggi.

                Tepat didepan gedung Kampus J pada Universitas Gunadarma memiliki lahan yang difungsikan sebagai lapangan kampus, akan tetapi itu telah berubah setelah adanya pengalihan fungsi lapangan menjadi lahan parkir kampus. Memang sudah tidak bisa dipungkiri lagi bahwa mahasiswa Universitas Gunadarma pada setiap tahunnya meningkat dari pada tahun - tahun sebelumnya sehingga para mahasiswa yang membawa kendaraan untuk menuju kampus pun bertambah cukup drastis untuk menambah kepenatan parkiran kampus J, dikarenakan adanya peningkatan mahasiswa yang masuk di Universitas Gunadarma.
                Pihak Gunadarma memang tidak memberikan fasilitas lebih untuk mengurus lahan parkir yang ada pada kampus, karena memang tidak adanya lahan yang dapat dijadikan untuk tempat parkir yang dapat menampung seluruh kendaraan mahasisawa di kampus J, sehingga yang terjadi saat ini tempat parkir pada ruko ruko di samping kampus J di jadikan tempat untuk parkir kendaraan mahasiswa gunadarma bila memang kapasitas daya tampung parkiran kampus J sudah tidak dapat di bending lagi.

                Dari seluruh tulisan diatas adalah salah satu kekurangan yang dimiliki Universitas Gunadarma di Kampus J. untuk saran atas permasalahan tersebut seharusnya pihak Gunadarma membuatkan gedung bertingkat dibelakang kampus J yang dapat difungsikan untuk mengatasi masalah parkir kendaran pada kampus serta menambah nilai lebih dari estetika keindahan kampus J, dan fungsi pada lahan lapangan kampus J dapat berfungsi seperti sedia kala kembali yang memang sudah seharusnya fungsi dari lapangan adalah tempat untuk beraktifitas lapangan yang tidak disalah gunakan sebagai fungsi untuk membuat lahan parkir kendaraan mahasiswa.

SHARE ON:

Hello guys, I'm Tien Tran, a freelance web designer and Wordpress nerd. Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque laudantium, totam rem aperiam, eaque ipsa quae.

    Blogger Comment

0 komentar:

300x250 AD TOP